• .:: Sahabat Da’wah ::.

  • BELIA
  • TRACS
  • Kang Candra
  • Teh Lista
  • Kang Sagy
  • Kang Rachmat
  • Kang Ishaq
  • Kang Fitriana
  • Forum X-SIST
  • Teh Amanda
  • SOLUSI DAHSYAT SAAT KRISIS & PHK Rp.700.000 Ribu
perhari dengan PERANGKATBISNIS..Klik Disini!!!
  • Hati Ibarat Rumah

    rumah2

    Ada tiga macam rumah, Pertama Rumah raja, di dalamnya ada simpanannya, tabungannya serta perhiasannya. Kedua Rumah hamba, di dalamnya ada simpanan, tabungan dan perhiasan yang tidak seperti yang dimiliki seorang raja. Dan ketiga adalah Rumah kosong, tidak ada isinya. Jika datang seorang pencuri, rumah mana yang akan dimasukinya? Continue reading

    Advertisements

    Sayyid Qutb Dalam Kenangan

    qutb

    Tokoh kita kali ini seorang ilmuwan, sastrawan sekaligus pemikir dari Mesir. Sayyid Qutb namanya. Ia lahir di daerah Asyut, Mesir tahun 1906, di sebuah desa dengan tradisi agama yang kental. Dengan tradisi yang seperti itu, maka tak heran jika Qutb kecil menjadi seorang anak yang pandai dalam ilmu agama. Tak hanya itu, saat usianya masih belia, ia sudah hafal Qur’an. Bakat dan kepandaian menyerap ilmu yang besar itu Continue reading

    Melejitkan Prestasi di Sekolah

    belajar

    Ingin berprestasi ?Ingin menjadikan diri anda lebih daripada orang lain dalam hal prestasi di sekolah? Itu mah gampang,hehe… Kuncinya adalah Mencontek…Lho ?? kok malah di suruh mencontek ?? Yeehh bener ini mah…klo kita mau berprestasi n ingin nilai kita gede terus,ya hanya mencontek kucinya.Ga percaya? Continue reading

    Hati Sebagai Sensor Utama Manusia

    hati

    Seorang manusia kadang menjadi orang yang sangat percaya diri, rajin, teratur, dan berbagai bentuk yang baik lainnya.Ttapi di suatu titik mungkin manusia tersebut akan berubah 180 derajat.Dari seseorang yang percaya diri akan berubah menjadi seorang yang sangat tidak percaya akan kemampuan dirinya,dari seorang yang rajin berubah menjadi seorang pemalas, saya pun tak luput dari semua itu. Continue reading

    Misteri Ka’bah dan Hajar Aswad

    kabah2

    Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah. Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, di berkata : “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.” Continue reading

    Kasih Sayang Seorang Ibu

    kasih-sayang-ibu2

    Dulu ketika saya kecil sering bertanya dalam hati “andaikan saya sudah besar saya akan berbuat ini atau akan berbuat itu suapaya saya bisa menyenangkan orang tua” itu dan itu yang selalu dipikirkan, kita ketika melihat orang tua bekerja banting tulang untuk memenuhi kebutuhan hidup, Berangkat pagi pulang sore, wajah ketika berangkat terlihat segar dan penuh harapan untuk mendapat sesuatau yang bisa di berikan kepada anak dan keluarganya dan ketika pulang dengan wajah yang lusuh dengan hiasan keringat tipis dimuka Continue reading

    Ikhwan Sejati

    hamas1

    Setelah sebelumnya menulis tentang akhwat sejati.Biar yang ikhwan g pada iri,sekarang kita akan mencoba bercerita tentang ikhwan sejati.Begini nih ceritanya. Seorang remaja pria bertanya pada ibunya, ”Ibu, ceritakan padaku tentang ikhwan sejati!” Sang Ibu tersenyum dan menjawab… Continue reading