• .:: Sahabat Da’wah ::.

  • BELIA
  • TRACS
  • Kang Candra
  • Teh Lista
  • Kang Sagy
  • Kang Rachmat
  • Kang Ishaq
  • Kang Fitriana
  • Forum X-SIST
  • Teh Amanda
  • SOLUSI DAHSYAT SAAT KRISIS & PHK Rp.700.000 Ribu
perhari dengan PERANGKATBISNIS..Klik Disini!!!
  • Apakah Ikan Bisa Tidur ??

    ikan

    Sahabat, pernah membayangkan ikan tidur ga? Terkadang geli ya membayangkannya? Karna jika memang ya, lantas bagaimana mereka bisa tidur, mengingat selama hidupnya mereka harus berada di air?Gimana ? Penasan kan ?? Bismillah..yuk kita coba tafakuri.. Continue reading

    Advertisements

    Bikin Belajar Selezat Coklat

    coklat2

    Belajar kok selezat COKLAT ? Apanya yang lezat ? Pasti tidak ada, atau bahkan jarang orang yang berpikir klo belajar itu selezat coklat. Jelas, yang terbayang mengenai belajar adalah membaca, berlatih soal, dan sederet kegiatan yang menyebalkan, atau bahkan memuakkan? Tetapi kadang belajar menjadi suatu rutinitas yang harus dijalani karena memang kewajiban. Yang jelas,pasti terasa BERAAAATTTTT!!! Continue reading